Irish Bella Tantang Suaminya “Hamil” Selama 24 Jam

Bandar togel terbaik – Perut suami Irish Bella, Ammar Zoni mendadak membesar layaknya ibu hamil.

Adapun penampilannya itu membuat publik bertanya-tanya.

Namun, apa yang terjadi pada Ammar Zoni tersebut ternyata hanya bagian dari tantangan Irish Bella kepada suaminya.

Awalnya, Ibel bertanya mengenai tantangan yang akan ia berikan pada sang suami, Ammar Zoni.

Menurutnya, jika Ammar Zoni berani menerima tantangan tersebut, berarti suaminya ini adalah laki-laki sejati.

“Hari ini aku mau challenge kamu, siap gak nerima challenge dari ibu hamil?” Irish Bella tantang suaminya hamil selama 24 jam, dilansir dari Youtube Aish TV, Senin (7/9/2020).

“Tergantung,” seloroh Ammar Zoni.

“Kok tergantung, kamu laki bukan sih?” tegas Ibel.

“Terima gak nih?” tanya Ibel lagi.

“Belum dikasih tau challenge-nya apaan udah bilang terima apa enggak,” timpal Ammar Zoni.

“Apapun itu, kamu kan laki,” ujar Ibel.

Mendengar sikap kelelakiannya disindir oleh Irish Bella, Ammar Zoni sempat kesal.

“Ini aku kurang laki.” Tanyanya,

“Masa bilangnya kalau kamu laki. Ya aku laki lah, buktinya di perut kamu menggembung membesar,” papar Ammar Zoni.

Kemudian, Ammar Zoni pun mengoreksi ucapan Irish Bella soal pertanyaan challenge.

Apakah Ammar Zoni Menyetujui Tantangan Ibel?

“Kamu tuh ngomongnya salah. Harusnya kamu bilang gini. Kalau kamu emang sayang dan cinta sama aku, kamu harus ikutin kemauan aku, aku akan ngasih challenge ke kamu,” ucap Ammar Zoni yang kemudian diikuti oleh Ibel.

Mendengar hal tersebut, Ammar Zoni pun menyetujui tantangan dari sang istri.

Diakui Ibel, ia ingin ‘balas dendam’ agar suaminya ini bisa merasakan kerepotannya saat sedang hamil besar.

“Aku mau challenge kamu, sayang, supaya kamu tahu bagaimana rasanya aku mengandung 8 bulan,” tegas Irish Bella.

“Kan aku naik turun cape gitu, tapi kamu malah…” sindir Ibel.

“Oh jadi kamu gak ikhlas?” tanya balik Ammar Zoni.

“Bukan gak ikhlas, nih liat aku ngomong aja engap kan,” jawab Ibel tegas.

Maka dari itu, Irish menegaskan kembali tantangannya pada Ammar Zoni.

“So, aku mau kamu merasakan 24 jam jadi ibu hamil,” tegasnya lagi.

Lantas, Irish Bella mengambil sebuah semangka yang beratnya mencapai 7 kilogram.

Melihat semangka tersebut, Ammar Zoni sempat mengeluh.

“24 jam? kok begitu challenge-nya? apaan sih?” protes Ammar Zoni.

“Katanya kamu sayang sama aku, cinta sama aku. Apa yang kamu lalui aku lalui, apa yang kamu rasakan aku pun rasakan. Dan ini contohnya,” timpal Irish Bella.

“Aduh, diskakmat deh kalau kayak gini,” imbuh Ammar Zoni pasrah.

Setelah itu, semangka itu ditempelkan ke perut Ammar Zoni dan diikat menggunakan berlapis-lapis tali agar tidak lepas.

Kemudian, Ammar Zoni pun melakukan sejumlah tantangan yang bisa dilakukan Ibel selama hamil.

Mulai dari cara duduk yang tidak bisa dengan kaki menyilang, lalu mengambil barang yang terjatuh dengan posisi perut menggembung.

Lantas, Ibel pun mengajak Ammar Zoni naik turun tangga.

Ammar Zoni pun sempat kelelahan tertidur di sofa dekat tv.

Diakui Ammar Zoni, sangat melelahkan dengan kondisi perut sepeti ibu hamil melakukan semua kegiatan tersebut.

“Ini sakit, berat 7 kg,” ungkap Ammar Zoni.

Setelah itu, Ammar Zoni pun menyapu balkon yang penuh oleh dedaunan kering.

Irish Bella tantang suaminya hamil, melihat aksi Ammar Zoni yang sedang ‘hamil’, Irish Bella tak henti tertawa ngakak karena berhasil ‘balas dendam’ kepada sang suami.

“Makanya sekarang aku mau dia juga merasakan apa yang kurasakan,” ujar Irish Bella.

Share This Article